Sawangen

Posted: June 19, 2017 in bebas

Hae blog yang usang. Dah hampir 3 tahun nih gak pernah kebuka. Apa kabar?

Jan nganti sawangen tenan blog iki, nganti koyo ati sing ra tau keisi 😦

Sakjane sih meh tak pensiunke sejak saat itu, saat ku aku menulis cerita “Sore Itu part.3”

Tapi jebulnya kalimat terakhirnya masih titik-titik, belum titik aja. Mbuh lali tak sengojo opo ora.

Lha kok ndilalah setelah hampir 3 tahun berlalu ada tanda2 kelanjutan ceritane kuwi. Mungkin pengarepane Tuhan, cerita tentang “Sore Itu” kudu diakhiri dengan tanda titik aja po ya.

 

Tuhan ki cen gayeng kok, Maha Dahsyat dengan segala alur cerita-Nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s